Ikatan Alumni Dayah Tauthiatul Abrar Relui Busu (IKADAR)

 Ikatan Alumni Dayah Tauthiatul Abrar Relui Busu.
maaf gambar nya untuk logo alumni , ataupun photo para alumni belum ada.

 Assalamuaalaikum, Warahmatullahi Wabarakatuh. 

Seluruh Alumni Sangat Senang Dengan Terbentuknya Ikatan Alumni Dayah Tauthiatul Abrar Relui Busu. yang telah terbentuk pada tanggal : 07-07-2016 pukul : 21:00 s/d 23:00,  yang oleh Abah atau orang-orang kampung biasa memanggilnya dengan sebutan Tgk. Bahagia   Beliau sekaligus pimpinan dayah 'Tauthiatul Abraar di Desa Reului Busu, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie,  yang mana pembukaan  acara pada malam itu  oleh beliau sendiri,  maka terbentuklah suatu wadah atau disebut juga "ikatan alumni dayah " yang dengan hasil musyawarah pada malam itu  di beri nama "IKADAR BUSU (Ikatan Alumni Dayah Abrar Relui Busu)".

"Dengan adanya ikatan alumni ini mudah-mudahan bisa  terwujudnya apa yang diinginkan oleh pimpinan Dayah ini, seperti bisa  mendongkrak kemajuan dayah Abrar, bisa menjadi yang terdepan atau pagar untuk dayah Abrar ini, " begitulah kira-kira- yang masih teringat di kepala penulis yang juga hadir  pada malam saat  rapat ini .


 Ikatan Alumni Dayah Tauthiatul Abrar Relui Busu.
gambar sementara dang-dang ada fhto yang bagusnya




jadi.....
Hasil rapat pada malam itu  maka telah ditetapkannya nama-nama pengurus  Ikadar yaitu :



KETUA UMUM        : TGK. MUNAWAR KHALIL
                                    : NO.HP : 082366264144

WAKIL                      : TGK. MUHAMMAD JAFAR             
BENDAHARA          : TGK. MAIMUN
SEKRETARIS           : TGK. AHMAD US  

KETUA WILAYAH  :

KETUA WILAYAH BANDA ACEH         : TGK. HERIZAL
KETUA WILAYAH MEULABOH            : TGK. MUHAMMAD IQBAL
KETUA WILAYAH CALANG                  : TGK. RAHMAT
KETUA WILAYAH TIMUR                      : TGK. MARTUNIS

Nah itulah nama-nama  yang sudah menjabat sebagai pengurus  IKADAR ,  ketua ataupun  lainnya  bisa  saja  berubah karena ini adalah ikatan alumni yaitu kebersamaan,  mungkin kedepannya  lain lagi yang menjabat ketua ataupun  yang  lainnya.  Terimakasih kepada seluruh alumni yang sudah merapat ke barisan Ikadar.  ALLAHUAKBAR.

catatan :  untuk yang  belum terdaftar dalam ikatan alumni ini ,  bisa  menghubungi ketua umum ikadar,  dan  bila ada  yang  diingin  sampaikan  mengenai ikadar  ini silahkan menghubungi ketua, atau  bisa  juga menghubungi admin  blog ini sebagai perantara penyampai kepada ketua.

terimakasih , hanya ini yang dapat saya sampaikan sekilas  mengenai alumni  dayah  ABRAR .  wassalamuaalaikum warahmatullahi wabarakatuh. 



1 Response to "Ikatan Alumni Dayah Tauthiatul Abrar Relui Busu (IKADAR)"

Alhidayat said...

bereh bacut tgk. kiban menurot droneuah tgk

Total Pageviews