Geunteut adalah Hantu Asli Aceh - GADOH

Geunteut adalah Hantu Asli Aceh

Geunteut adalah  Hantu  Asli Aceh
ilustrasi Geunteut

Geunteut adalah  hantu  yang dipercaya masyarakat di  aceh dengan wujud  yang sangat panjang.  Masyarakat aceh mengklaim  ciri  geunteut  dengan  panjangnya  setinggi  pohon kelapa berambut  keriting.  konon geunteut yang sering mengganggu  orang  di hutan  dengan memberikan halusinasi mengikuti  petunjuk  yang dia berikan  sehingga  yang  mengikuti  petunjuknya dalam keadaan  setengah sadar akan tersesat. 


Bagaimana bentuknya Geunteut Hantu  Asli Aceh ini ?  sampai  saat  ini  belum ada  jawaban yang tepat  bahkan  belum ada foto asli geunteut.  

Mitos  Geunteut Hantu  Asli Aceh ini pantas  mendapatkan perhatian  dari  tim pemburu  hantu  indonesia, hehehhe.  karena  belum ada  bukti nyata apakah  Geunteut Hantu  Asli Aceh ini memang ada atau  tidak  atau  hanya  mitos, atau hanya cerita untuk menakuti anak-anak  kecil saja.

Cerita Geunteut ini memang sudah  melagenda  dari zaman dulu  sampai  sekarang  masih menjadi misteri yang tidak  terpecahkan. 

Banyak cerita  yang berbeda  tentang si geunteut  ini  dari  : periuk nasi, ada lagi  " misalnya seseorang  pergi sendiri  tengah malam keluar rumah maka akan diambil oleh si geunteut, dan masih ada lagi  cerita yang lain lagi. 


Alhidayat

Nama saya Balia, saya ahli di bidang perbaikan printer. Saya juga seorang sering menulis di beberapa platform. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Share with your friends