Keanu Reeves Minta Berdialog dengan Bahasa Indonesia di John Wick 3 - GADOH

Keanu Reeves Minta Berdialog dengan Bahasa Indonesia di John Wick 3

Keanu Reeves Minta Berdialog dengan Bahasa Indonesia di John Wick 3




Ada yang berbeda di adegan film John Wick 3. Sang aktor, Keanu Reeves berbahasa Indonesia.
Yayan Ruhian mengungkap, Keanu Reeves sendiri yang meminta untuk berdialog dengan Bahasa Indonesia di film John Wick 3.


Selain beradegan laga bersama Keanu, ia dan Cecep Arif Rahman pun juga sempat berdialog dengan aktor asal Kanada itu.

“Bahkan sebetulnya, ide Keanu Reeves ingin berdialog bahasa Indonesia dengan khasnya,” kata Yayan dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).

Menurut Yayan, ternyata selama ini Keanu memperhatikan ucapan dalam Bahasa Indonesia. Terutama dalam percakapan sehari-hari.

“Yang kita lihat dia di sini itu sebenarnya dia ternyata selama ini memperhatikan kalau ketemu atau pulang bagaimana, terima kasih itu bagaimana, dan ternyata itu tidak hanya dilakukan oleh kami, dia juga sudah pernah ketemu Iko (Uwais) mungkin kan,” lanjutnya.


Selain menunjukkan Bahasa Indonesia, dalam John Wick 3 juga akan dipamerkan senjata khas Indonesia yakni Karambit.





Senjata tersebut berupa pisau genggam kecil berbentuk melengkung di Minang disebut kurambiak atau karambiak.
Pemilihak Karambit juga merupakan keputusan dari tim produksi.

“Karena mereka sudah tanya juga kalo yang khas dari Indonesia itu apa. Kita lihat juga, kalau pisau sudah general kalo misalkan kita mau dibentuk. Sudah lebih spesifik kalau karambit. Kemudian kita kasih lihat bentuk-bentuknya dan dia sangat setuju,” kata Yayan.

John Wick 3: Parabellum masih akan melanjutkan kisah John Wick (Keanu Reeves). Ia melarikan diri setelah membunuh seorang anggota serikat pembunuh Internasional. John menjadi target, yang berhasil membunuhnya akan dihadiahi $14 juta dollar.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Keanu Reeves Minta Berdialog dengan Bahasa Indonesia di John Wick 3, http://www.tribunnews.com/seleb/2019/05/15/keanu-reeves-minta-berdialog-dengan-bahasa-indonesia-di-john-wick-3.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Alhidayat

Nama saya Balia, saya ahli di bidang perbaikan printer. Saya juga seorang sering menulis di beberapa platform. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Share with your friends