MAU TAU KENAPA BANYAK YANG MENYUKAI BLOGGING - GADOH

MAU TAU KENAPA BANYAK YANG MENYUKAI BLOGGING

Assalamuaalaikum warahmatullhiwabarakatuh. Dari judul diatas sobat sudah pasti paham lah ya, kita kan membahas kenapa banyak yang menyukai blogging.  'kenapa ' itU kira-kira  pertanyaan nya, ya kan. pasti dong '.


KENAPA BANYAK YANG  MENYUKAI BLOGGING

Dibawah ini ada beberapa poin yang akan tulis kembali walau sudah banyak yang menulisnya sebelum saya, kenapa saya menulis lagi , karena  saya menyukai nya. 
ini lah beberapa point dari sudut pandang manusia menyukai blogging :

Simple

Membuat sebuah blog sangatlah mudah, baik itu yang gratisan macam produk google  atau pun yang berbayar. dan itupun terserah kepada sobat mana yang sobat ingin pilih silahkan. Dan kadang dalam membuat sebuah blog tidak perlu yang ahli dalam urusan kode ini kode itu seperti html , css. Begitu juga dengan tehknik prograamming. untuk membuat sebuah blog itu tidak harus. 


KENAPA BANYAK YANG  MENYUKAI BLOGGING

Freedom 

Yah betul..betul..  sangat betul Freedom atau dalam bahasa lain kebebasan ataupun lebih singkat bebas. kalau sobat punya sebuah blog sobat bisa bebas mengisinya dengan apa saja yang kita inginkan. seperti : sobat ingin mengisi dengan album fhoto, menulis, menguplod video koleksi sobat,  dan masih banyak yang lainnya  fungsi dari sebuah blog.

Jalinan Tali Persahabatan

Dengan memiliki sebuah blog sobat bisa manfaatkan sebagai jaringan persahabatan , pertemanan, dengan mengunjungi blog mereka, dan memberikan komentar yang relevan, so yang pasti nantinya mereka akan mampir balik kerumah sobat alias blog sobat, disinilah yang mengasikkan. Tau gak sob banyaknya blogger itu  terdiri dari berbagai kalangan misalnya dari kalangan politikus, artis, seniman, sejarawan, pelajar, remaja, orangtua, muda mudi , perempuan, pria. misalnya sob, kita bisa berkenalan dengan seorang seniman. bayangkan gimana perasaan kita.


KENAPA BANYAK YANG  MENYUKAI BLOGGING



Menguntungkan 

Kenapa saya bilang menguntungkan, dikarenakan jika sobat memilki sebuah blog  yang sudah sukses dengan visitor 10000 perhari atau kecilnya 1000 itu sudah bisa dimanfaatkan sebagai mesin penghasil isi dompet alias duet sob. Sobat pernah gak melihat atau pernah mendengar dengan nama Eka lesmana, atau linda ikeiji, dan masih ada yang lain lainnya yang tak mungkin saya sebutkan., mereka itu memilki sebuah blog yang menurut saya tidak bisa disebut lagi  itu sebuah blog, melainkan kantor , karena mereka menghasilkan uang dari blog perbulannya kira-kira ratusan juta rupiah . Bayankan sob jika sobat memilki blog yang kayak begitu senang gak. ya seneng lah bro...
huft..capek  juga yah sob  kalau nulis-nulis, yaudah sob cukup sekian dulu untuk artikel in, terimakasih sudah membaca KENAPA BANYAK YANG  MENYUKAI BLOGGING. Wassalamuaalaikum.

Alhidayat

Nama saya Balia, saya ahli di bidang perbaikan printer. Saya juga seorang sering menulis di beberapa platform. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Share with your friends