NYOE RAHASIA JIH NGEBLOG - GADOH

NYOE RAHASIA JIH NGEBLOG

rahasia ngeblog

NYOE RAHASIA JIH NGEBLOG - Ngomong masalah ngeblog memang terdengar mudah, tapi tidak semudah membalikkan telapak tangan sob. kenapa saya bilang begitu, karena para master  blogger pun berjuang semakin kerasnya sampai mereka sukses. apapun yang terjadi jangan pernah menyerah, top ittipat pernah mengatakan " apapun yang terjadi, jangan lah menyerah , kalau anda menyerah saat itu maka habislah sudah'. punkshuk wangdu juga mengatakan begini " jika sobat mengejar kesempurnaan , maka sukses akan menghampiri mu sob".  Jadi  meski sobat belum sukses dalam dunia blogger ,sobat jangan putus asa, tetaplah berjuang. Untuk  blogger pemula jangan risau di bawah ini saya akan menyajikan tips-tips rahasia ngeblog yang bisa meningkatkan blognya sobat. 

Meskipun saya juga seorang pemula, tapi ini adalah hal  yang sudah di praktekkan master master , untuk apa kita berbicara panjang lebar, yukk  kita simak dibawah ini :

Kata Kunci 

Semua blogger sukses sebelum membuat sebuah posting pasti mereka meriset kata kunci yang tidak banyak saigang. kebanyakan riset kata kunci untuk mereka yang punya blog dengan topik tertentu, jika sobat punya sebuah blog  gado-gado seperti saya sebaiknya memilih topik yang lebih spesifik.


Target

Jika sobat ingin ngeblog yang terarah dan teratur maka sobat harus punya target. Misalnya ' blog saya sebelum umur 3 bulan harus di monetasi ' ataupun lainnya.

Jadwal

jadwal sangat berperan dalam hal kedisiplinan, seperti saat sobat pergi ke sekolah,  dengan adanya jadwal masuk jadwal pulang maka sekolah akan disiplin, begitu pula dengan hal ngeblog yang harus memiliki jadwal yang tepat.

baca juga : Pentingnya menu seperti privacy policy, disclaimer....

baca juga : Cara daftar blog ke search engine


Blogging Bukan Sekedar Hoby

Jangan piker mereka blogger sukses menganggap blogging sebagai sebuah hoby, jika sobat berpikir demikian maka 1000 % PIKIRAN sobat kacau. Kenapa saya bilang begitu  dikarenakan mereka menganggap blogging sebagi sebuah pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Seanndainya sobat memiliki hewan piaran yang sangat sobat sayangi, sobat merawat dia lebih dari merawat diri sendiri,  jiak sobat juga begitu, maka untuk hal ngeblog juga harus begitu. Anggaplah ngeblog sebagai sebuah pekerjaan yang wajib. 

Konten Unik Dan Berkualitas

Buat konten yang unik dan berkualitas agar oom  google  menyukai post sobat, dia (oom google)  melihat konten unik dan berkualitas dengann hati bukan dengan ujung mata. dan Juga  link build dan Back link tak lupa pula para master master lakuin.

Optimasi Seo 

Optimasi Seo sangat membantu dalam membuat sebuah blog itu menjadi populer, maka sobat juag perlu melakukan hal yang sama di blog sobat, untuk hal ini sobat boleh mencarinya di google banyak cara optimasi seo. 


hanya inilah ulasan singkat sesingkatnya dari saya semoga bermanfaat, bila sobat ingin memberi saran silahkan berkomentar di bawah . Terimakasih.
 


Alhidayat

Nama saya Balia, saya ahli di bidang perbaikan printer. Saya juga seorang sering menulis di beberapa platform. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Share with your friends